Sabun Amoorea Amankah?

 

Kamu pakai Amoorea ? Hati – hati lho sabun Amoorea katanya bahaya!

Ketika berbicara Sabun Nu Amoorea, beberapa orang ada yang menanyakan “Pake amoorea bahaya gak sih?” Aman gak sih pake sabun amoorea?” bahkan ada yang bilang “katanya pake amoorea bakal jerawatan”. dan beberapa pertanyaan lainnya. Daripada pada bingung dan ragu, yuk kita baca review dan penjelasan dibawah ini.

Apa Benar Sabun Amoorea Berbahaya? Sabun Amoorea amankah? Anda bisa langsung melihat terlebehdulu kandugan sabun amoorea yang tertulis di kemasannya.

Sabun Amoorea Amankah? Yuk Cek Penjelasan Lengkapnya Disini

Aman tidak nya produk bisa dilihat dari kandungan atau komposisinya. Kita bisa lihat bahwa kandungan sabun amoorea itu alami. Jadi, sabun Amoorea sangat aman untuk pemakaian jangka panjang maupun jangka pendek. Apalagi sabun amoorea bukan sabun yang ada efek samping dan tidak ada ketergantungan.

Bahan alami yang terdapat di dalam nu amoorea yaitu: Hailmoor Clay, Tea Tree, Coconut Oil, Licorice Extract dan lkombinasi bahan-bahan lainya. penggunaan sabun amoorea dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit, menutrisi kulit, membantu mengurangi flek hitam, jerawat sekaligus bekas jerawat dan keluhan kulit lainnya.

Sabun Amoorea Amankah? Yuk Cek Penjelasan Lengkapnya Disini

Produk-produk nu Amoorea juga sudah memiliki nomor BPOM NA 32170500009 dan sudah dicek di laboratorium independen dari Universitas Indonesia. Bpom menyatakan bahwa tidak ada kandungan merkuri dan hidrokuinon yang berbahaya untuk kulit di dalam nu amoorea. Apalagi jika digunakan dalam jangka panjang.

 

Detoks Nu Amoorea Amankah?

Meski begitu, harus diakui ada sebagian orang yang mengalami proses detoksifikasi sebagai reaksi positif pengguna Amoorea. Reakasi detoksifikasi berbeda-beda pada setiap kulit orang. Kenapa pemakaean nu amooer ada proses detok? apa itu detoks?

Sabun Amoorea Amankah? Yuk Cek Penjelasan Lengkapnya Disini

Detok itu sama sekali tidak bahaya. detoks merupakan proses alami pada kulit. Kebanyakan yang mengalami detok adalah orang yang sebelumnya banyak berganti-ganti cream baik cream dokter maupun cream racikan. Jadi racun-racun kimia dari krim itu sudah masuk ke dalam jaringan kulit. Justru saat detok terjadi kulit kita sedang dikeluarkan racunnya yang telah tertimbun di dalam kulit seperti kortikostroid yang umunya ada pada cream dokter, maupun merkuri dan hidrokuinon pada cream abal-abal.

Sabun Amoorea Amankah? Yuk Cek Penjelasan Lengkapnya Disini

Amoorea dijual langsung oleh distributor resmi Amoorea, tidak dijual di supermarket maupun di toko-toko. Hati-hati dengan produk Amoorea palsu! Distributor resmi sabun Amoorea memiliki ID yang terdaftar di PT DEP selaku pemegang merk Amoorea di Indonesia.

 

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami dengan mengklik whatsapp atau sms di samping… !!!

Tinggalkan Balasan